Cara Membuat Video Tutorial 468x60
Diet Pasca Melahirkan 468x60

MENU 4 SEHAT 5 SEMPURNA YANG PRAKTIS

Posted by EmKa Minggu, 09 Desember 2012 0 komentar
Apakah anda tahu???
Bahwa badan kita terdiri dari trilyun sel dan memerlukan 114 macam nutrisi (Vitamin & mineral) yang berbeda.  Saat bangun pagi tubuh kita memerlukan ratusan jenis nutrisi, dan 45 jenis di antaranya harus di suplai dari makanan yang kita konsumsi. dan hanya herbalife yang memberikan Nutrisi LENGKAP dan SEIMBANG.

 SARAPAN SEHAT APA YANG ANDA KONSUMSI SETIAP HARI????

Apakah anda sarapan dengan : Nasi goreng, bubur ayam, mie instan dll??
JIKA "IYA" maka: gula darah akan naik drastis di atas normal. pankreas harus memproses insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat anda menjadi sering lapar, siklus ini  akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan 3-4 sore). maka tidak heran jika anda sering lapar dan ngemil, tanpa anda sadari itulah penyebab dari DIABETES, HIPERTENSI, NAIK BERAT BADAN (OBESITAS/Kegemukan).

Apakah anda TIDAK SARAPAN?? Seperti anda takut menjadi gemuk atau tidak ada waktu untuk sarapan??
Jika  "IYA" Maka gula darah anda di bawah batas normal, biasanya anda akan sangat lapar dan lemas, di siang hari anda cenderung makan dan ngemil berlebihan. Pankreas akan memproduksi insulin untuk membuang gula darah anda dan merubah kelebihannya menjadi lemak, yang mengakibatkan anda sering lapar, siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari( jam 10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tidak heran jika anda sering lapar dan ngemil. itulah yang menyebabkan DIABETES, HIPERTENSI DAN NAIK BERAT BADAN (OBESITAS/ kegemukan.
Jika anda sarapan sehat dengan NUTRISI.... !!!
Maka nutrisi ini telah memberikan zat gizi penting dan energi yang anda perlukan tanpa enambah kadar gula dan insulin. Dan anda tidak akan merasa LAPAR SEPANJANG HARI.
Selera makan tanpa terkontrol, keinginan ngemil berkurang dan anda akan mendapatkan cadangan energi dari lemak sehingga anda lebih bertenaga sepanjang hari.





Nutrisi yang di berikan oleh HERBALIFE sangat memenuhi kebutuhan tubuh anda (menu 4 sehat 5 sempurna) yang di kemas  praktis dalam 1 kemasan NUTRISI SHAKE MIX FORMULA 1. 
MENGENYANGKAN DAN KAYA PROTEIN !!!




Nutrisi Shake Formula 1 Herbalife BUKAN SUSU !!!!

Karena dia adalah makanan. yang terbuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk kabohidrat, vitamin dan mineral, SHAKE mengandung Soy protein dari kacang kedelai rendah kalori. cara buatnya juga sangat mudah. TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN AIR HANGAT!!. cukup dengan Air es, atau air biasa DI KOCOK/SHAKER/BLENDER tidak boleh menggunakan air panas/hangat karena shake dari herbalife BUKAN SUSU !!,  Selain itu anda bisa mencampurkan nutrisi herbalife dengan buah kesukaan anda, tanpa tambahan gula. Rasanya sangat sedap, ada 3 rasa yaitu Vanila, strawberi, dan coklat seperti faforitku... :-)

 

 

Hmmm... Siapa sangka ternyata pesepak bola dunia yang tersohor Leo Messi Suka konsumsi Nutrisi FORMULA 1 Dari HERBALIFE  !!!

Siapa yang tidak kenal dengan Aktor tampan yang terkenal ini ??? yaahhh Reski Aditya...  dia juga konsumsi Nutrisi F 1 dari HERBALIFE.... Wooww..

 

 

 

 

 

 

Selain Reski, dan messi, Ust. Kondang Yusuf Mansyur, Artis cantik Fira Yuniar, dan Laudia sintia bela juga konsumsi produk HERBALIFE Lhoo !!!

 

 

 

  

 

Nah.. Sekarang giliran Anda.. Sayangi diri anda,, dengan cara memenuhi kebutuhan sel  pada tubuh anda.. 

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENU 4 SEHAT 5 SEMPURNA YANG PRAKTIS
Ditulis oleh EmKa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://sehat-ideal.blogspot.com/2012/12/apakah-anda-tahu-bahwa-badan-kita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tube Channel Builder 125x125
SEO Youtube 125x125
Facebook Domination V3 125x125
FB AutoAddFriends + UID Grabber 125x125