Cara Membuat Video Tutorial 468x60
Diet Pasca Melahirkan 468x60

SPONSOR TEAM

Posted by EmKa Senin, 01 April 2013 0 komentar
HERBALIFE ADALAH SPONSOR RESMI LA GALAXY, FC BARCELONA


HERBALIFE, adalah produk dan perusahaan yang telah teruji dan terbukti selama puluhan tahun, dan dipercaya untuk menjadi sponsor utama bagi Klub Sepakbola dunia
seperti  FC Barcelona Spanyol  Valencia, Inter Milan dan L.A. Galaxy dan  di bidang nutrisi.  Pada tingka lokal, Herbalife juga menjadi sponsor utama bagi
Garuda Bandung IBL.  Keseluruhan keunggulan Herbalife inilah yang akan kami tawarkan kepada anda sebagai strategi utama kita dalam mengendalikan berat badan.
Sebagai tambahan informasi, para peneliti Herbalife adalah para ilmuwan yang telah melakukan penelitian dan riset di bidang nutrisi cellular
(nutrisi pada tingkatan sel) sepanjang karier mereka dan telah mendapatkan hadiah Nobel sebagai bukti integritas dan kemampuan serta dedikasi mereka di bidang nutrisi.

Selain karena kualitas produknya, karena kekuatan dana nya Herbalife juga menyokong berbagai kegiatan olah raga international, baik olahraga perseorangan
ataupun klub-klub tingkat dunia. Antara lain sebagai sponsor dana dan nutrisi dari klub sepakbola beken FC Barcelona Spanyol.
Klub yang pemainnya sebagian besar merupakan pemain timnas Spanyol, juara Piala Dunia Sepakbola 2010. Lebih khususnya mereka menunjuk Lionel Messi
sebagai brand ambassador-nya.
Selain itu Herbalife juga menjadi sponsor utama klub sepakbola America LA GALAXY tempat David Beckham bernaung, sebagai nutrisi utama yang digunakan oleh para
pemain klub sepakbola serie A Italia, Inter Milan, dan masih banyak lagi klub olahraga atau atlet perorangan tingkat dunia yang di sponsori oleh Herbalife.

BARCELONA SETUJU MENGGUNAKAN HERBALIFE SEBAGAI SPONSOR NUTRISI MEREKA



Herbalife Ltd (NYSE: HLF) mengumumkan tiga tahun, perjanjian multi-juta dolar dengan FC Barcelona untuk menjadikan Herbalife Sponsor Nutrisi Resmi klub. Pada saat yang sama, Leo Messi telah menyetujui kesepakatan sponsor pribadi.
Kontrak dengan FC Barcelona melibatkan akuisisi oleh Herbalife hak pergaulan global, serta berbagai aset dan hak publisitas yang diselenggarakan oleh klub untuk mempromosikan nama secara internasional. Perusahaan juga akan memiliki kehadiran yang kuat di pra-musim Barca game ramah dan pada wisata internasional klub melakukan setiap tahun sebelum kompetisi resmi dimulai.
Perjanjian tersebut juga menyatakan bahwa sebagai sponsor nutrisi, dokter dan ahli nutrisi dari Herbalife Nutrisi Dewan Penasehat akan bertemu dengan anggota tim pertama untuk mengembangkan program gizi khusus untuk mendukung mereka.
Leo Messi juga mencapai kesepakatan
Selain, dan sebagai konsekuensi dari kesepakatan dengan klub, Herbalife juga telah mencapai kesepakatan dengan Leo Messi untuk kegiatan promosi global untuk tiga tahun ke depan.
"Saya sangat senang untuk dihubungkan dengan seperti perusahaan besar, nutrisi Herbalife didirikan sebagai yang dikenal di seluruh dunia. Bersama-sama, kita dapat membantu menyebarkan berita tentang bagaimana nutrisi sehat dapat membantu atlet mencapai hasil maksimal dari pelatihan mereka, sementara pada saat yang sama, bekerja sama dalam proyek untuk membantu anak-anak beresiko, "kata Messi.
Solidaritas
Salah satu fitur yang lebih penting dari kesepakatan ini adalah bahwa persentase dari biaya sponsor akan dibayarkan kepada Yayasan FCB yang XICS Pusat bekerja untuk membantu anak-anak beresiko di seluruh dunia.
Dalam nada yang sama, perjanjian dengan Messi melibatkan pengembangan program untuk membantu kesehatan gizi dan inisiatif pendidikan dilakukan melalui Leo Messi Foundation bekerjasama dengan Herbalife Family Foundation.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SPONSOR TEAM
Ditulis oleh EmKa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://sehat-ideal.blogspot.com/2013/04/sponsor-team.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tube Channel Builder 125x125
SEO Youtube 125x125
Facebook Domination V3 125x125
FB AutoAddFriends + UID Grabber 125x125